Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Hadirkan Beragam Program Menarik

Tuesday, 23 November 21 Bonita Ningsih

Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike akan kembali digelar pada 27-28 November secara offline di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta. Berbeda dari tahun sebelumnya, IIMS Motobike akan berkolaborasi dengan Indonesia Automodified (IAM), sebuah ajang otomotif yang memamerkan Mobil, Modifikasi, dan Lifestyle Show di ASEAN.

Kolaborasi ini menghadirkan sebuah sebuah pertunjukan dari industri roda dua, aksesoris, hingga mobil modifikasi. Acara ini dianggap sebagai wadah terbaik bagi para penggila otomotif modifikasi, builders, komunitas, serta orang yang mencari kendaraan untuk pribadi maupun berbisnis.

Sebagai Professional Event Organizer, Dyandra bersama HIN Promosindo memastikan acara ini berjalan atas izin dari pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan. Sebelumnya, pemerintah Indonesia telah memberikan izin untuk penyelenggaraan acara yang melibatkan banyak orang, salah satunya adalah pameran.

Di SPARK, kami akan membentuk satgas, untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan selama acara berlangsung,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

BACA JUGA:   Beli Tiket Pesawat di ASTINDO Travel Fair 2020 Garansi Full Refund

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan menghadirkan serangkaian program menarik yang dapat disaksikan langsung oleh para pengunjung. Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo yang membawahi Indonesia Automodified, mengatakan beberapa program unggulan khas IAM akan dihadirkan dalam acara ini. Beberapa di antaranya adalah Car Meet & Car Competition yaitu kontes modifikasi mobil dengan menentukan top 10 mobil-mobil modifikasi terbaik, lAM Host &  HINGirlfriends, Photo Hunt & Competition.

“Kami juga akan menghadirkan DJ Performance yang dapat menghibur para pengunjung selama event berlangsung,” kata Koh Reza, begitu sapaan akrabnya.

Sementara itu, program unggulan dari IIMS Motobike juga akan dihadirkan selama dua hari penyelenggaraan. Beberapa di antaranya adalah Parade & Catwalk, Year End Sale, hingga Auction (lelang). Parade & Catwalk akan menghadirkan motor modifikasi dari para builder serta motor dari perwakilan brand yang menjadi peserta pameran. Pemenang dari Parade & Catwalk akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara.

BACA JUGA:   Kompetisi Musik Klasik Bela Bartok Musik Festival

Year and Sale ini merupakan program yang ditunggu para pengunjung, apalagi di akhir tahun. Kalau untuk program auction kita akan melelang barang-barang otomotif, motor, hingga unit mobil,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike.

Program terbaru yang akan dihadirkan dalam acara ini adalah menghadirkan display unit-unit premium seperti mobil. Rudi mengatakan, terdapat kurang lebih 20 mobil pilihan yang unik dan premium dengan harga puluhan miliar rupiah. Selanjutnya, akan ada video mapping serta catwalk pilihan di dalam tempat yang sama.

“Jadi, SPARK itu memiliki satu arena namanya Dome yang bentuknya bulat setengah lingkaran. Ruangannya indoor dan biasa digunakan untuk acara-acara ekslusif. Makanya, kita hadirkan display unit premium di sini. Teman-teman fotografer juga bisa mengambil gambar dengan latar mobil tersebut,” jelas Rudi.

BACA JUGA:   Ajang Olahraga Manusia Super Kembali digelar di Bintan

Untuk menyaksikan rangkaian acara Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dapat datang langsung ke lokasi tanpa dipungut biaya. Namun, untuk mengikuti kegiatan di dalam Dome dikenakan biaya sebesar Rp100.000/orang/hari.

Pembelian tiket masuk Dome dapat melalui online di dyandratiket.com atau beli langsung di lokasi acara secara on the spot. Pengunjung dapat menyaksikan acara ini mulai pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 21.00 WIB.

“Kenapa bayar, karena ada spesial show dan pertunjukan di dalam Dome. Kita juga menjaga kapasitas di dalam ruangan karena banyak mobil dari super cars yang kalau ditotal harganya bisa sampai triliunan,” dia menambahkan.