IIMS 2023 Tawarkan Program Musik Infinite Live

Tuesday, 18 October 22 Bonita Ningsih
IIMS 2017

Pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS), akan segera digelar pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Melalui tagline “BOOST”, IIMS 2023 akan menghadirkan segudang program baru yang berbeda dengan perhelatan lainnya. 

Untuk area outdoor, Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara akan menyajikan program musik ‘Infinite Live’ di area Boost Stage. Infinite Live akan menghadirkan musisi lintas genre dari tanah air hingga internasional. Sedangkan, bagi penikmat drag race, akan menghadirkan circuit yang dapat dinikmati. 

“Melihat konser dan festival musik yang sudah berjalan di tahun 2022 yang aman dan meriah, IIMS 2023 akan turut mengobati rindu masyarakat atas perayaan acara musik. Dyandra sebagai salah satu pelaku industri MICE terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk menyajikan kembali kemeriahan event dalam situasi normal,” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

BACA JUGA:   WCF 2022 Hadirkan Konsep Multisensory Wedding dengan Elemen Ramah Lingkungan

Program unggulan lainnya yang menjadi ciri khas IIMS adalah Test Drive, Test Ride, Indonesian Automodified, PAHAMI Audio Contest, Indonesia Offroad Federation (IOF). Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI),Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30), Miss IIMS, IIMS Awards.

Ada juga Pembalap 3 Generasi, Indonesia Boating Gathering, Formula Electric Student Championship, Remote Control Drift Parade, Mini 4WD Championship, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Special Guest Experience, Drone Competition, Sherp, IIMS Push Bike Race. Tak ketinggalan IIMS 2023 juga menghadirkan Seminar dan Talkshow

BACA JUGA:   Rebranding IIMS Motobike Expo Menjadi IIMS Motobike Show

Selain menghadirkan beragam komponen otomotif, Lifestyle Corner juga akan hadir dengan berbagai booth di dalamnya. Mulai dari komponen skateboard, sepeda, sneakers, dan masih banyak lainnya. 

Uniknya, IIMS 2023 akan menghadirkan Boating Area yang memamerkan berbagai industri kapal. Di sini, para pengunjung dapat secara langsung mencoba aneka experience yang akan disajikan. Seluruh aktivitas tersebut dapat dinikmati dengan biaya tiket Rp50.000 untuk Weekdays dan Weekend Rp85.000.

Dyandra Promosindo juga akan menghadirkan agenda IIMS Series, di antaranya IIMS Surabaya pada 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City Convex. Selain itu, ada juga IIMS Makassar pada 4 – 8 Oktober 2023 di Celebes Convention Center. 

BACA JUGA:   Sarinah akan Disulap Menjadi Wadah Untuk Penyelenggaraan MICE

Sedangkan, segmen kendaraan roda dua ada IIMS Motobike Show diselenggarakan dengan End Year Tour. Pada tahun ini, Dyandra menghadirkan konsep segar dengan experience langsung unit motor terbaru berupa touring bersama brand roda dua, komunitas, media dan otomotif enthusiast. Kegiatan akan dimulai dari Jakarta menuju kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran yang dilanjutkan acara temu komunitas pada 3-4 Desember di kawasan agrowisata – Kampoeng Kopi Banaran.