Lebih dari 120 Exhibitor Hadir di Deep and Extreme Indonesia 2024

Wednesday, 29 November 23 Bonita Ningsih

Dyandra Event Solutions kembali menggelar pameran diving, olahraga air, olahraga ekstrem, wisata bahari, dan outdoor adventure, Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024. Hadir untuk ke-16 kalinya, DXI, hadir pada tanggal 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Hall A – B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. 

DXI hadir sebagai panggung utama bagi para pecinta diving, olahraga air, dan olahraga ekstrem dari seluruh dunia khususnya Asia. Sebagai wadah untuk mempromosikan pariwisata ekstrem dan olahraga petualangan di Indonesia, DXI 2024 terus menggali potensi bawah air dan destinasi petualangan yang belum terjamah. 

“Acara ini berperan sebagai wadah untuk mempromosikan pariwisata ekstrem, menyoroti kekayaan alam Indonesia sebagai destinasi petualangan yang menakjubkan. Kami terus menggali potensi bawah air dan destinasi petualangan Indonesia yang belum terjamah,” jelas Michael Bayu A. Sumarijanto, Presiden Direktur Dyandra Event Solutions. 

BACA JUGA:   Dua Jenis Wisata Baru Bisa Ditemukan di Kompas Travel Fair 2019

Berbeda dari tahun sebelumnya, DXI 2024 mengangkat tema “Edge of Tomorrow: Dive Into The Depth Of Extreme Sports”. Tema ini mencerminkan semangat tantangan dan keberanian untuk menjelajahi batas-batas kemungkinan di dunia diving, olahraga air, olahraga ekstrem dan petualangan. 

Tema ini juga mengajak para pengunjung untuk meresapi pengalaman luar biasa dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Pengunjung diajak untuk seolah-olah melangkah ke ujung hari esok yang penuh dengan petualangan baru. 

BACA JUGA:   Membangun Konsep Toleransi di ARCH:ID Conference 2024

Selama empat hari penyelenggaraan, DXI 2024, akan menghadirkan lebih dari 120 peserta pameran dari dalam maupun luar negeri. Tak hanya sekadar pameran, DXI, akan menjadi titik temu antara industri dan penggemar olahraga terkait.

“Dukungan luar biasa dari jutaan penduduk Jakarta dan warga di sekitarnya, menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan pesat industri diving, maritim, ekowisata, dan olahraga ekstrem di Indonesia,” dia menambahkan.

Bayu juga menambahkan bahwa tugasnya tidak hanya mengorganisir acara, tetapi juga berkomitmen dalam mengembangkan sektor pariwisata berkelanjutan. Hal ini dapat membuktikan bahwa DXI 2024 akan lebih dari sekadar pameran. 

BACA JUGA:   KTO Jakarta Gelar Muslim Friendly Korea Festival Secara Daring

“DXI memberikan kontribusi positif dengan meningkatkan wisata petualangan dan menciptakan peluang bisnis baru. Untuk itu kami akan terus berinovasi untuk menciptakan pengalaman unik dan terkini bagi para adrenaline junkie,” ucap Bayu.