MUFFEST 2020 Perluas Lahan Acara

Monday, 27 January 20 Bonita Ningsih
MUFFEST 2020

Indonesian Fashion Chamber dan Dyandra Promosindo kembali menggelar acara Muslim Fashion Festival 2020 (MUFFEST). Tahun ini, kolaborasi keduanya memasuki tahun keempat dan diharapkan akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

MUFFEST menjadi ajang bertemunya para desainer busana muslim Indonesia, baik yang sudah memiliki nama maupun desainer muda yang baru merintis jejak mereka di industri fashion Indonesia. Beberapa desainer yang akan menampilkan karya mereka pada MUFFEST 2020 antara lain Ria Miranda, Nuniek Mawardi, Monika Jufry, Sofie, Barli Asmara, Ayu Dyah Andari, ETU, KAMI, Deden Siswanto, Ivan Gunawan, Rani Hatta, Irna Mutiara, Wignyo Rahadi, Lisa Fitria, Raegitazoro, Hannie Hananto, Itang Yunasz, dan lain-lain.

Apriani, General Manager Dyandra Promosindo, mengatakan, perbedaan yang paling menonjol di tahun ini ialah dengan penambahan lahan untuk menyelenggarakan MUFFEST 2020. Acara yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini akan menggunakan tiga hall sekaligus, yakni di Main Lobby, Plenary Hall, dan Cendrawasih Hall.

“Kalau tahun lalu kita di Assembly Hall JCC, tetapi tahun ini kita menggunakan tiga hall untuk menyelenggarakan MUFFEST 2020,” ujar Apriani.

Diperluasnya lahan untuk menyelenggarakan MUFFEST 2020 terjadi lantaran permintaan yang tinggi dari para peserta MUFFEST. Apri menyebutkan, di tahun ini akan ada lebih dari 400 exhibitor yang akan bergabung di MUFFEST 2020. Angka ini naik dua kali lipat jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Halaman : 12