Musisi Papan Atas Indonesia Siap Tampil di IIMS Infinite Live 2023

Tuesday, 17 January 23 Bonita Ningsih

Sebuah pertunjukan musik dibalut pameran otomotif, IIMS Infinite Live, akan segera hadir pada tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara musik ini merupakan konsep terbaru yang dihadirkan Dyandra Promosindo bersamaan dengan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

“Ini menjadi kali pertama kami memasukkan unsur musik pada pameran IIMS. Jadi, setiap harinya selama 11 hari, kami akan menghadirkan konser musik berupa IIMS Infinite Live,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Sebelumnya, Dyandra Promosindo, telah mengumumkan dua line up musisi yang akan mengisi acara IIMS Infinite Live. Parade Hujan dan Dewa 19 Feat. Virzha menjadi musisi tanah air yang pertama kali diinformasikan akan hadir pada acara IIMS Infinite Live.

Menyusul kedua line up tersebut, pihak penyelenggara mulai menginformasikan nama-nama musisi lainnya yang akan hadir pada IIMS Infinite Live 2023. Hal tersebut disampaikan pihak penyelenggara saat menyelenggarakan acara Media Gathering di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

“Pada hari pertama dan ke-10, masih kami rahasiakan musisinya. Sedangkan Parade Hujan akan tampil pada hari ke-9 dan Dewa 19 Feat. Virzha akan kami siapkan pada hari penutupan pameran,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Rudi juga mengumumkan beberapa line up lainnya yang sudah dipastikan akan mengisi konser musik tersebut. Pada hari kedua ada penampilan DeadSquad feat Isyana, The Changcuters feat Nidji, Vierratale feat RE:UNION, JKT 48, Yura Yunita, Nadin Amizah. Kemudian ada Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Feat. Monita, hingga Dewa 19 Feat. Virzha.

“Musisi yang kami hadirkan di sini merupakan performance papan atas di Indonesia. Kami menilai mereka memiliki segmentasi musik yang luar biasa dan tengah happening saat ini,” Rudi menambahkan.
 

Untuk menyaksikan IIMS Infinite Live, pihak penyelenggara membagi beberapa kategori tiket mulai dari Premium Day dengan harga Rp300.000. Kemudian ada Daily Weekdays (Senin hingga Kamis) dengan harga Rp200.000 serta Daily Weekend (Jumat hingga Minggu) seharga Rp250.000. 

“Kami juga telah membuka tiket presale dengan harga mulai dari Rp150.000 hingga Rp250.000. Dengan membeli tiket Infinite Live, pengunjung juga secara otomatis bisa masuk ke pameran IIMS,” ucap Rudi lagi. 

Tiket Infinite Live sudah dapat dibeli melalui website www.dyandratiket.com atau bisa dapat berkunjung ke instagram @iimsinfinitelive. Setiap harinya, musisi yang telah menjadi line up resmi Infinite Live akan hadir mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WIB di Open Space JIExpo Kemayoran. Sedangkan, pameran IIMS 2023 dapat dikunjungi mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

“Dengan harapan, setelah konser musik selesai pukul 8 malam, para pengunjung masih memiliki waktu satu jam lagi untuk datang ke pameran IIMS. Mudah-mudahan pengunjung musik tersebut juga bisa menjadi buyer potential di dalam pameran IIMS,” ujarnya.