Pameran Majapahit Travel Fair 2020 Ditunda

Thursday, 19 March 20 Herry Drajat
Majapahit Travel Fair 2020 ditunda

Pameran Majapahit Travel Fair yang rencananya digelar pada 16-19 April 2020 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, terpaksa harus ditunda. Budiono, Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama selaku penyelenggara Majapahit Travel Fair, mengatakan, penundaan penyelenggaraan pameran yang ke-21 ini sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tidak mengadakan keramaian demi mengurangi semakin menyebarnya COVID-19.

“Keputusan menunda pelaksanaan Majapahit Travel Fair adalah salah satu bentuk kewaspadaan dari penyelenggara terhadap perkembangan situasi terbaru mengenai perkembangan dari penyebaran virus corona,” ujar Budiono. 

Budiono menjelaskan, pengambilan keputusan tersebut juga setelah mendapatkan masukan dari para peserta pameran, di antaranya yang berasal dari luar kota yang tidak mungkin berpartisipasi pada saat pameran digelar.

“Pihak Debindo Mitra Tama selaku penyelenggara pameran memohon maaf atas ketidaknyamanan. Kami berharap situasi segera membaik dan pulih sehingga event ini bisa segera dilaksanakan,” ujar Budiono.