Pameran Virtual Kesehatan dan Wisata Medis, RXPO: WHEALTH 2021, Hadirkan Ratusan Peserta

Monday, 11 October 21 Bonita Ningsih

Marketplace B2B di Indonesia, Ralali.com, terus menghadirkan inovasi terbaru untuk menciptakan peluang bisnis bagi pelaku usaha. Kali ini, Ralali.com menghadirkan sebuah platform digital penyedia fasilitas virtual event atau expo terpercaya bernama RXPO.

RXPO merupakan solusi pameran B2B digital yang dibuat oleh Ralali.com untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Wadah ini juga dibuat untuk mempermudah para pebisnis dalam memperkenalkan serta memasarkan produk dan jasa yang dimilikinya.

Melalui RXPO, masyarakat dapat menjelajahi pameran tanpa harus keluar rumah mengingat masih berada di situasi pandemi COVID-19. Saat ini, Ralali.com mempersembahkan sebuah pameran virtual bernama WHEALTH 2021 “Wellness and Tourism Hub” bagi masyarakat luas. 

WHEALTH 2021 merupakan sebuah pameran virtual kesehatan dan wisata medis di Indonesia yang diselenggarakan bersama Biztrips Event. Diselenggarakan mulai 30 September hingga 13 Oktober 2021, WHEALTH 2021, menghadirkan ratusan peserta pameran ternama dari kalangan industri bisnis, kesehatan, dan wisata medis.

BACA JUGA:   Manik Bumi dan IDKA akan Selenggarakan Singaraja International Art Forum

Joseph Aditya, CEO Ralali.com, mengatakan konsep yang disuguhkan dari RXPO: WHEALTH 2021 merupakan inovasi dari Ralali.com dalam menghadapi tantangan berbisnis di era pandemi COVID-19. Misi utamanya adalah menstimulasi pertumbuhan industri kesehatan serta wisata medis di Indonesia dengan membangun kolaborasi yang kuat antar pemangku kepentingan terkait.

“Kolaborasi ini harus kita lakukan dan gencarkan bersama penggerak wisata dan kesehatan agar dapat menciptakan peluang usaha baru bagi para pebisnis Indonesia,” ungkap Joseph.

BACA JUGA:   Panorama Destination Berpartisipasi di MATKA Travel Mart 2019

Pada kesempatan ini, pihak penyelenggara berkolaborasi dengan para penggerak pariwisata, seperti ASTINDO, Singapore Tourism Board, Smile Holiday atau Indonesia Journey, Asosiasi Wisata Medis Indonesia (AWMI), Indonesia Medical Tourism Board (IMTB), Pramana Experience, Tauzia International Management, serta Pesonalokal.com

Joseph berharap dengan kolaborasi ini dapat membangkitkan gairah pasar wisata Indonesia yang sempat mati suri akibat pandemi COVID-19. Beragam informasi terkait industri pariwisata seperti destinasi wisata, atraksi, serta kuliner dapat dijelajahi langsung melalui virtual booth setiap peserta.

Selain itu, pameran virtual ini juga menghadirkan berbagai talkshow dari segi bisnis, kesehatan, dan juga pariwisata. Salah satu talkshow yang akan dibahas adalah “Digitalisasi event B2B dan potensi kolaborasi antar industri di masa pandemi”. Talkshow ini akan dibawakan langsung oleh Joseph dan juga Johannes Chang selaku founder dan CEO Biztrips Event.

BACA JUGA:   IFEX 2020 Sasar Kaum Milenial

Beragam talkshow seru lainnya juga dapat ditemui melalui virtual exhibition “WHEALTH :

Wellness & Health Tourism Hub” dengan mengunjungi official website RXPO. Para pengunjung juga dapat menemukan pameran kesehatan dan wisata medis terbaik melalui platform tersebut.