Para Ahli MICE Dunia Berkumpul untuk Konferensi di Bali

Thursday, 19 September 19 Herry Drajat
The Nusa Dua
Kawasan pariwisata The Nusa Dua.

Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali melalui Program Studi D IV Manajemen Konvensi & Perhelatan bekerja sama dengan Asia Pacific Institute for Events Management  (APIEM) menyelenggarakan The 1st Asia Pacific State of the Art Events Research Conference yang pertama kalinya diadakan di Bali.

Acara yang akan berlangsung pada tanggal 19-21 September 2019 bertempat di Gedung MICE – Widyatula Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali ini dihadiri oleh Presiden APIEM Prof. David Hind yang akan menjadi narasumber sekaligus meluncurkan buku MICE & Event pada acara ini.

Beberapa narasumber yang akan hadir di antaranya adalah Dr. Karen Fernandez, Wakil Presiden APIEM; Dr. Ni Made Eka Mahadewi, Pelaksana Harian Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali; Dr. Richard Daenos, President of City College Angeles, Filipina; Dr. Anang Sutono dari Kementerian Pariwisata Indonesia, dan Dr. Christina Rudatin dari Lembaga Sertifikasi Profesi MICE Indonesia.

Konferensi ini merupakan ajang untuk berbagi perkembangan penelitian dan tren industri MICE dan event melalui kegiatan presentasi, diskusi, dan incentive tour yang juga dihadiri oleh para pemakalah yang berasal dari Australia, Malaysia, Filipina, Inggris Raya, dan Indonesia.

Kegiatan konferensi yang melibatkan dosen, pegawai, dan mahasiswa STP Nusa Dua Bali yang telah meraih predikat “The Most Popular University in MICE Majoring 2018” versi majalah VENUE ini juga dirangkai dengan kegiatan tur insentif pada 21 September 2019 untuk memperlihatkan keindahan Bali sebagai destinasi wisata dengan jumlah kunjungan tertinggi di Indonesia kepada para delegasi yang hadir.