Grand Mercure Jakarta Harmoni Gelar Acara Halal bi Halal dan Family Gathering

Thursday, 19 July 18   13 Views   0 Comments   Harry Purnama
Grand Mercure Jakarta Harmoni

Untuk menyambung silaturahmi antara manajemen dan staf, Grand Mercure Jakarta Harmoni menggelar acara halal bi halal yang diadakan pada akhir minggu kedua bulan Juli, bertempat di Grand City Ballroom. Acara halal bi halal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun.

Tema dekorasi tahun ini adalah ala Maroko. Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan sambutan oleh Rulvastina Randy selaku General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

“Acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari manajemen kepada seluruh karyawan dan keluarganya yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada Grand Mercure Jakarta Harmoni. Kebersamaan adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh hotel kami,” ujar Tina, sapaan akrab Rulvastina.

Selain itu, hiburan seperti penampilan tarian dari manajemen, live music, dan suguhan menarik dari staf hotel, makan siang sampai dengan pembagian door prize dan bingkisan telah siap dibawa pulang.

“Acara halal bi halal ini tetap menjadi salah satu ajang tahunan silaturahmi dan memperkuat ikatan antara manajemen dan staf beserta keluarga,” ujar Indri Hapsari, PR Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Terletak di pusat bisnis Ibu Kota Jakarta, Grand Mercure Jakarta Harmoni berada di bawah naungan Accor Group. Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 36-37 Jakarta, hotel ini dekat dengan berbagai tempat kerajinan, museum, tempat wisata, makanan tradisional, perbelanjaan, lapangan udara, serta lapangan golf yang bertaraf Internasional. Dekat dengan akses jalan bebas hambatan, membuat Grand Mercure Jakarta Harmoni menjadi salah satu tempat pilihan tujuan persinggahan baik bisnis maupun liburan keluarga.

Hotel bintang empat ini memiliki 483 kamar berbagai tipe. Grand Mercure Jakarta Harmoni juga memiliki 16 ruang meeting dan sebuah ballroom untuk kegiatan MICE.