Hotel Aviary Bintaro Tetap Buka Sambut Ramadhan

Tuesday, 07 April 20 Herry Drajat
Aviary Bintaro

Meski pandemi COVID-19 sedang terjadi, Hotel Aviary Bintaro tetap melayani para pelanggannya. Untuk itu, berbagai penanganan dan pengamanan ekstra ketat pun dilakukan, baik di dalam maupun di luar lingkungan hotel. Beberapa hal yang dilakukan di antaranya adalah menyemprotkan cairan disifektan secara berkala di seluruh area hotel sebanyak dua kali dalam satu hari, dan melakukan pemasangan hand sanitizer di hampir seluruh area umum.

Selain itu juga dilakukan pemeriksaan yang ketat bagi seluruh tamu dan karyawan yang tiba di hotel menggunakan thermo gun dan memasang chamber antiseptic yang harus dilewati sebelum memasuki area lobi hotel.

Menyambut bulan April, restoran Starling Eatery menawarkan berbagai makanan dan minuman sebagai pilihan pengunjung. Taste of Traditional Soto dapat dijadikan pilihan pertama mengawali Ramadhan yang jatuh pada pertengahan April ini. Menu ini menghadirkan berbagai pilihan soto, antara lain Soto Tangkar Betawi, Soto Kuning Bogor, Soto Lamongan, dan Soto Jakarta yang dapat dinikmati dengan harga Rp25.000.

Selain itu, ada juga promo “Snack it to Me”, yakni pilihan makanan kecil untuk tajil yang dapat disantap bersama teman, keluarga, dan sahabat dengan harga mulai dari Rp20.000.

Starling Eatery juga menyiapkan berbagai promosi minuman menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai pembatal puasa, dengan harga hanya Rp40.000 dengan pilihan Red Chamomile Tea atau Starling Signature Coffee.

Pada bulan April, Aviary Bintaro yang mempunyai 125 kamar ini juga menawarkan paket kamar “Hiber Nesyen”, yaitu paket menginap satu malam hanya sebesar Rp1 juta, sudah termasuk makan pagi, makan siang, dan makan malam. Atau, bisa juga hanya membayar Rp650.000 untuk satu malam, hanya termasuk sarapan pagi. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati Breakfast In The Room dengan beragam pilihan menu, mulai dari Indonesia, Amerika, hingga Kontinental yang akan diantar langsung ke kamar.