Kolaborasi STB dan ARTOTEL Group Tawarkan Program dan Hadiah Menarik

Monday, 31 January 22 Bonita Ningsih

Singapore Tourism Board (STB) baru saja menggandeng ARTOTEL Group untuk menghadirkan lima kamar hotel eksklusif bertemakan Singapura. Lima kamar tersebut hadir di ARTOTEL Thamrin-Jakarta sejak tanggal 28 Januari 2022 dengan tujuan untuk memantapkan Singapura sebagai tujuan wisata yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Lima kamar tersebut memiliki dinding yang sudah dilukis dengan hasil karya mural dari seniman Indonesia. Masing-masing seniman melukis dengan lima tema berbeda disesuaikan dengan passion tribe dari Singapura, yaitu pecinta kuliner (foodies), pecinta belanja (collectors), penjelajah (explorers), penyuka sosialisasi (socialisers), dan pembentuk budaya (culture shapers).

Tak hanya menampilkan mural dinding, kolaborasi keduanya juga menawarkan berbagai program dan hadiah menarik di dalamnya. STB menawarkan beberapa program secara virtual yang dapat diikuti para tamu ketika menginap di lima kamar bertema Singapura.

BACA JUGA:   InterContinental Bandung Dago Pakar Raih Sertifikasi CHSE dengan Nilai 100%

Beberapa di antaranya adalah Virtual Mocktail Making oleh The Elephant room yang menampilkan cara membuat mocktail sederhana ala Singapura. Kemudian ada kelas meditasi oleh We Barre dan “Art Walk” virtual tur ke delapan tempat ikonik di kawasan Little India oleh Everyday Tour Company.

Para tamu juga dapat menyaksikan video-video STB dan SingapoReimagine di seluruh properti yang tergabung ke dalam ARTOTEL. Cara ini dilakukan sebagai bagian dari kemitraan dan untuk menjangkau lebih banyak pengunjung dari seluruh negeri.

“SingapoReimagine merupakan kampanye yang dibuat pada April 2021 dengan tujuan untuk mengajak banyak orang berlibur kembali ke Singapura,” ungkap Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director STB Indonesia (Jakarta).

BACA JUGA:   Accor Tawarkan Dua Promo Menarik dengan Banyak Diskon

Selain menghadirkan program menarik, STB dan ARTOTEL Group juga menawarkan hadiah terbaik bagi para pelanggannya. Caranya adalah dengan membagikan pengalaman menginapnya melalui media sosial instagram. 

Para tamu yang menginap dapat mengabadikan momen terbaiknya di kamar bertema Singapura sambil berpose dekat lukisan mural. Mereka diminta membayangkan pengalaman berlibur di Singapura untuk mendapatkan foto terbaiknya.

Setelah mendapatkan foto atau video terbaiknya, para tamu dapat tag momen tersebut ke @VisitSingapore dengan hashtag #SingapoReimagineAtArtotel #SingapoReimagine #VisitSingapore. Kemudian, tunjukkan bukti unggahan tersebut ke bagian resepsionis untuk mendapatkan souvenir boneka Merli, boneka ikonik berbentuk Merlion Singapura. 

BACA JUGA:   Kebijakan Bebas Karantina dan Visa On Arrival Mampu Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Mancanegara

Selain itu, pemesan kamar bertema Singapura juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah gratis menginap di Far East Hospitality (FEH). Setiap tamu akan mendapatkan nomor undian untuk memenangkan hadiah gratis menginap 3H2M di properti FEH.

FEH merupakan grup perhotelan yang tumbuh di Singapura sekaligus mitra strategis ARTOTEL Group. Saat ini, FEH juga menawarkan diskon menarik untuk pemesanan hotel di enam properti FEH di Singapura yang berlaku hingga September 2022.