Menjadi Seniman di ArtPlay Studio Pullman Ciawi Vimala Hills

Monday, 20 November 23 Harry
ArtPlay Studio Pullman Ciawi Vimala Hills

Pullman Ciawi Vimala Hills mengumumkan peluncuran ArtPlay Studio yang akan berlangsung pada tanggal 16 November 2023. Studio ini merupakan fasilitas kreatif yang mendorong eksplorasi seni dan menganjurkan apresiasi terhadap keunikan individu melalui seni. Studio ini juga menyediakan lingkungan yang merangsang imajinasi dan mengundang semua orang untuk mengekspresikan diri melalui berbagai bentuk seni.

Terletak di Lantai 2 Gedung Batur, ArtPlay Studio menawarkan berbagai bentuk seni, termasuk lukisan, seni digital, kerajinan, dan banyak lagi. Studio ini memungkinkan setiap individu untuk menciptakan seni yang mencerminkan imajinasinya. Ini adalah tempat di mana ekspresi tidak mengenal batas, dan semua orang dipersilakan untuk menjelajahi kreativitas mereka dengan cara yang paling sesuai bagi mereka.

BACA JUGA:   Aloft Hotel Hadirkan Program A-Live @Aloft Hotels

“Pullman Ciawi, melalui ArtPlay Studio, sangat yakin bahwa seni adalah salah satu cara terbaik untuk merayakan keunikan setiap individu. Setiap orang memiliki imajinasi yang berbeda, dan seni memberi mereka ruang untuk mengekspresikannya. Kami sangat antusias menjadi bagian dari perjalanan kreatif setiap orang dan berharap dapat menginspirasi orang untuk mengejar seni sebagai sarana ekspresi diri dan pencapaian pribadi,” ucap Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi.

Bersama dengan Makers, resor ini berkomitmen untuk menyediakan palet warna yang luas dan berkualitas tinggi yang akan memungkinkan seniman di ArtPlay Studio untuk menciptakan karya seni yang mengagumkan.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Kalibata Raih Penghargaan Indonesia Leading Best Mice Hotel Jakarta di Indonesia Travel and Tourism Awards

ArtPlay Studio terinspirasi oleh semangat Pullman untuk seni dan desain, dan menginterpretasikan pengalaman resor yang berbeda dalam gaya modern, inspiratif, dan artistik, serta salah satu programnya: Artists Playground.

Setiap individu memiliki karakteristik unik yang membuat mereka berbeda, dan seni telah lama dianggap sebagai saluran sempurna untuk memahami dan merayakan keunikan itu. ArtPlay Studio di Pullman Ciawi bertujuan untuk memfasilitasi ekspresi diri dan menginspirasi kreativitas melalui seni. Studio ini menawarkan fasilitas dan panduan untuk segala usia yang tidak hanya ditujukan untuk anak-anak, tetapi untuk seluruh keluarga.

BACA JUGA:   Diskon Hingga 90 Persen Di Sands Resorts Cotai Strip Macau dan The Venetian Macao

Ruangan ini dirancang khusus bagi mereka yang ingin mencoba seni untuk pertama kalinya, atau bagi para profesional, dimulai dari Splash Art (menembak, melempar, memutar, dan menembak), Seni Gantung, dan melukis bata dengan cat biasa dan cat glow-in-the-dark dengan dukungan pencahayaan khusus sehingga para tamu dapat melihat karya seni yang berkilau dalam gelap.