PP Hospitality Adakan Gathering dan Workshop untuk Seluruh Karyawan Hotel

Monday, 27 August 18 Harry Purnama
PP Hospitality

PP Hospitality, salah satu unit bisnis milik PT PP Properti Tbk dan merupakan hospitality management, mengadakan program gathering dan pelatihan tahunan yang diikuti oleh seluruh karyawan dari hotel-hotel yang dikelolanya, yaitu PRIME PARK Hotel Bandung, PRIME PARK Hotel Lombok, PARK HOTEL Jakarta, PP University, dan PALM PARK Hotel Surabaya.

Acara berlangsung di Cikidang Plantation Resort, Sukabumi, pada pertengahan Agustus ini. Tahun ini PP Hospitality menggandeng Academia Education & Training sebagai penyelenggara dan James Gwee sebagai fasilitator.

James Gwee, seorang motivator dan pembicara seminar profesional, memberikan pelatihan sehari penuh dengan slogan “Better and Faster” untuk mentransformasikan Nilai-Nilai Perusahaan PPBID (Peduli, Profesional, Bersyukur, Integritas, dan Disiplin) kepada seluruh karyawan. James Gwee membantu semua karyawan untuk memahami Nilai-Nilai Perusahaan serta mengoptimalkan efektivitas nilai-nilai tersebut untuk diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari.

Sinur Linda Gustina, Direktur Komersial & Hospitality PT PP Properti Tbk., mengatakan bahwa program dua hari dibuat untuk menerapkan Nilai-Nilai Perusahaan dalam bisnis perhotelan. Nilai-Nilai tersebut menjadi pedoman dan panduan bagi seluruh karyawan dalam berperilaku dan berinteraksi dengan tamu, klien, maupun rekan kerja.

Pada hari kedua, penyelenggara mengadakan kegiatan team building yang bertujuan agar seluruh karyawan tetap termotivasi dan bahagia. Kegiatan ini memacu produktivitas dan kerja tim yang lebih baik serta memberikan kenangan indah bagi semua karyawan.

PP Hospitality adalah manajemen hospitality dan merupakan unit bisnis PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. Didirikan pada tahun 2009, saat ini PP Hospitality mengelola lima hotel, yaitu PRIME PARK Hotel Bandung, hotel bintang 4 yang berdiri pada tahun 2012; PRIME PARK Hotel Pekanbaru, hotel bintang 4 yang resmi beroperasi pada tahun 2018; PARK HOTEL Jakarta, hotel bintang 3 yang beroperasi pada tahun 2009, PP UNIVERSITY Puncak – Bogor, pusat pelatihan dengan pelayanan hotel sejak tahun 2009, dan PALM PARK Hotel Surabaya yang melakukan soft opening pada Agustus 2018.

PP Hospitality sedang mengembangkan jaringannya dengan membangun PRIME PARK Hotel & Convention Lombok yang rencananya akan beroperasi pada 2020, dilanjutkan dengan Mandalika, Padang, Semarang, Medan, dan Bengkulu.