Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Tawarkan Tempat Pernikahan Berkonsep Bright dan Airy

Friday, 26 May 23 Bonita Ningsih

Bandung menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyelenggarakan pesta pernikahan bagi pasangan pengantin. Pilihan tempat terbaik untuk menggelar pesta pernikahan juga telah tersedia di Bandung salah satunya di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Berada di area Dago Atas Bandung, hotel ini menjadi pilihan tempat pernikahan terbaik karena memiliki pemandangan yang indah. Pasangan pengantin dapat menggelar pesta di The Plaza yang terletak tepat di tengah hotel.

The Plaza memiliki pemandangan menakjubkan berupa gunung, tanaman hijau, dan pemandangan langit biru. Tempat ini juga memiliki tempat terbuka dan cahaya alami yang memungkin setiap orang di dalamnya mendapatkan pengalaman terbaiknya. 

BACA JUGA:   Ragam Promo Menarik Bulan Juli di Teraskita Hotel managed by Dafam

Area Plaza dapat digunakan untuk upacara pernikahan dengan kapasitas tamu hingga 400 orang. Area ini dapat dipadukan dengan restoran Swiss-Kitchen dan area kolam renang.

Sementara itu, bagi tamu yang ingin mencari ruang indoor untuk tempat pernikahan dapat memilih ruang Asmarandana di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. Dengan luas ruangan 222 meter persegi, tempat yang terletak di lantai 3 ini dapat menampung hingga 200 tamu di dalamnya. Memiliki langit-langit setinggi 4 meter, tempat ini ideal untuk resepsi pernikahan skala kecil hingga menengah. 

Tersedia juga pilihan ruangan lain yaitu  Sinom dengan luas 304 meter persegi. Tempat ini memiliki dinding terang dan banyak kaca untuk memberikan kesan yang luas saat menggelar acara. Terletak di lantai 2, tempat ini mampu menampung hingga 250 tamu di dalamnya.

BACA JUGA:   Rayakan Ulang Tahun dengan Program CSR

Dengan fasilitas yang dimiliki, hotel ini menawarkan sejumlah paket pernikahan dengan harga bervariasi. Paket Fushia dengan harga mulai dari Rp248.000 net/orang untuk minimal 200 orang. 

Paket ini sudah termasuk tempat pernikahan, ruang ganti, buku pernikahan, fasilitas acara, parkir VIP, listrik. Terdapat juga wedding buffet yang berisikan makanan pembuka, sup, hidangan utama, penutup, dan juga kedai makanan.

Ada juga Orchid Package yang ditawarkan dengan harga  Rp53.000.000 net untuk 200 orang. Paket ini sudah termasuk prasmanan pernikahan mulai dari makanan pembuka, sup, hidangan utama, penutup, hingga kedai makanan untuk setiap 50 orang.

BACA JUGA:   PHMHOTELS Tawarkan Paket Menginap “Hello Bali & Lombok”

Keuntungan lainnya dari paket Orchid adalah gratis menginap 1 malam di Kamar Junior Suite, menginap 2 malam di Kamar Deluxe, tempat pernikahan, dekorasi bulan madu gratis, minum gratis, parkir mobil gratis, buku resepsi gratis. Tersedia juga food testing dan coffee break untuk 10 orang pada pertemuan teknis.