Qatar Airways Tingkatkan Pengalaman Kuliner dalam Pesawat Bersama Gategroup

Tuesday, 27 February 24 Bonita Ningsih

Qatar Airways dan gategroup melakukan kemitraan katering baru melalui Perjanjian Manajemen Bisnis. Kemitraan ini dilakukan untuk meningkatkan pengalaman bersantap para penumpang saat berada di dalam pesawat terbang.

Selain unggul dalam penerbangan internasional, Qatar Airways, juga ingin memperkuat kemampuannya dalam menghadirkan kuliner terbaik di dalam pesawat. Gategroup dipilih sebagai mitra strategis karena memiliki keahlian dalam merancang menu, konsep kuliner, hingga keunggulan operasional. 

Kemitraan ini akan menghadirkan pola makan sehat, sumber dan pengadaan, serta keberlanjutan. Selain di dalam pesawat, hidangan ini juga dapat dinikmati di lounge maskapai Qatar Airways yang berada di Bandara Internasional Hamad.

BACA JUGA:   Qatar Airways Tambah Penerbangan Doha-Denpasar Menjadi Tiga Kali Sehari

“Kemitraan dengan gategroup ini akan memperkuat brand Qatar Airways dengan memberikan pengalaman kuliner mewah bagi para tamu kami, dalam pesawat maupun di darat di lounge kelas dunia kami,” ujar Chief Executive Officer Qatar Airways Group, Engr. Badr Mohammed Al-Meer.

Tim kuliner gategroup akan berbasis di Doha dan berkontribusi pada pengembangan studio kuliner untuk Qatar Airways. Gategroup akan memberikan ragam inovasi, kreasi bersama, dan desain menu yang efisien bagi para tamu Qatar Airways. 

BACA JUGA:   Epson Luncurkan Printer Tekstil Sublimasi 76 Inci Pertama

Kreasi kuliner baru akan difokuskan pada bahan-bahan berkualitas tinggi, sehat, hingga bernutrisi. Setiap menu akan menggabungkan produk lokal dengan maksud untuk sumber yang berkelanjutan, keaslian, dan mendukung bisnis lokal.

Peningkatan kualitas kuliner akan didukung oleh proses yang kuat seputar pengembangan menu, efisiensi dalam produksi, dan pemantauan sistematis kualitas, rasa, dan penampilan makanan. Melalui kolaborasi ini, maskapai akan mengeksplorasi aliran pendapatan tambahan dan mengoptimalkan efisiensi operasional dan komersial.

“Kami benar-benar merasa terhormat untuk berjalan bersama Qatar Airways. Ini adalah perjalanan penemuan, pertumbuhan, dan potensi besar, dan kami sangat percaya pada kekuatan transformatif kolaborasi, di mana dua perusahaan bersatu dengan visi dan nilai bersama untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa,” jelas Mr. Christoph Schmitz, Chief Executive Officer gategroup.