Capella Singapore Miliki Executive Assistant Manager Sales & Marketing Baru

Wednesday, 25 March 20 Herry Drajat

Capella Singapore, hotel bintang 5 yang berlokasi di Pulau Sentosa Singapura, mengumumkan pada tanggal 24 Maret 2020 telah menunjuk Sherona Lau yang berasal dari Hong Kong sebagai Executive Assistant Manager – Sales & Marketing. Pemegang gelar Associate Degree dari Domino Carlton Tivoli (Culinary Arts Academy) Swiss dan Sarjana Sains di Florida International University ini berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri perhotelan.

Sherona memulai kariernya sebagai management trainee di Yinhe Dynasty Inter-Continental Hotel di China. Di situlah dia menemukan minat dan merasakan tantangan untuk berkarier di industri perhotelan. Selanjutnya, ia bergabung dengan The Peninsula Hotel selama lebih dari 13 dan menempati berbagai posisi dalam bidang sales & marketing, di antaranya di The Peninsula Bangkok, The Peninsula Hong Kong hingga meraih posisi sebagai Direktur Regional Marketing untuk The Peninsula Hotel yang mencakup Cina Selatan, Hong Kong, dan Taiwan.

Selain itu, wanita yang menyelesaikan Group Professional Development Program di Universitas Cornell ini juga pernah bekerja di beberapa hotel mewah, di antaranya The Ritz-Carlton dan Mandarin Oriental Hotel Company. Sebelum berkarier di Capella Singapore, dia menjabat sebagai VP & Partner di Shanghai Yu Ji Hospitality Consulting Company, di mana ia menjadi adviser bagi beberapa perusahaan yang bergerak di bidang hospitality yang khusus melayani kalangan atas.

Pada posisi barunya di hotel dan resor mewah ini Sherona akan bertanggung jawab menangani penjualan untuk resor, terutama untuk segmen luxury dan bisnis.