Desaru Coast Hadirkan Lapangan Golf di Astindo Travel Fair

Wednesday, 20 February 19 Harry Purnama
Desaru Coast
Lubang ke-11 di The Els Club Desaru Coast Valley Course. Foto: Dok. Desaru Coast

Mau tahu rasanya menjadi Tiger Woods dan memenangkan hadiah menarik dari Desaru Coast? Jadilah bagian dari kemeriahan mencoba permainan golf di stan Desaru Coast pada acara Astindo Travel Fair 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre, 22-24 Februari 2019.

Selain sebagai pusat hiburan keluarga, Desaru Coast adalah rumah bagi The Els Club Desaru Coast yang pertama di Asia dan dirancang oleh pegolf kenamaan, yakni Ernie Els. Terletak di Johor Baru, The Els Club Desaru Coast menyediakan dua pilihan lapangan golf kelas dunia, yakni Ocean Course dan The Valley Course.

Ocean Course dirancang agar Anda dapat bermain golf sambil mendengar suara deburan ombak Laut Cina Selatan. Lanskap lapangan hijau golf yang berpadu dengan pasir putih khas di pesisir pantai Desaru Coast ini akan membuat pemandangan begitu berkesan.

Ocean Course terdiri dari 27 lubang, sedangkan The Valley Course memiliki 18 lubang. Bedanya, The Valley Course dirancang oleh duo pesohor, yakni Ernie Els dan Vjay Singh, dengan luas mencapai 41 hektare. Kedua lapangan ini telah dilengkapi dengan club house dan fasilitas lengkap untuk menunjang permainan.

Setelah seharian mengasah kemampuan golf, jangan lewatkan momen bermain dengan keluarga serta teman-teman di Desaru Coast Waterpark. Wavepool terbesar di Asia Tenggara yang hanya ada di Desaru Coast Waterpark ini seperti tidak bisa ditolak untuk dicoba. Berbagai wahana lainnya pun seperti memanggil-manggil untuk dinaiki.

Tepat di samping Desaru Coast Waterpark, Anda dapat menyegarkan diri dan beristirahat sejenak sambil menikmati berbagai sajian dari aneka restoran favorit yang ada di Riverside. Bagi penggila belanja, Riverside ini akan menjadi tempat favorit untuk berburu oleh-oleh bagi orang terkasih.

Sebagai one-stop-integrated-premium-destination, Desaru Coast akan menghadirkan salah satu akomodasi termewahnya, yakni One&Only. Para pengunjung dapat menginap di penginapan berbentuk vila yang menghadap ke laut dengan privasi yang terjaga. Selain penginapan ini, Desaru Coast juga menyediakan Hard Rock Hotel Desaru Coast yang cocok bagi wisatawan yang membawa keluarga karena posisinya yang terletak tepat di depan waterpark.

Tiada hari tanpa kebahagiaan di Desaru Coast. Oleh karena itu, jangan lupa mampir ke stan Desaru Coast dan dapatkan berbagai penawaran serta hadiah-hadiah menarik yang menanti.