Hotel Indonesia Natour dan Hotel Indonesia Group Hadir di World Travel Mart

Thursday, 08 November 18   10 Views   0 Comments   Harry Purnama
World Travel Mart, Hotel Indonesia Natour, Hotel Indonesia Bali

Dalam rangka mendukung target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara pada 2020, PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN dan Hotel Indonesia Group/HIG hadir di World Travel Mart untuk mempromosikan jaringan hotel dan destinasi wisata Indonesia. Event World Travel Mart 2018 digelar pada 5-7 November 2018 di London.

World Travel Mart yang berlangsung setiap tahun di London merupakan pameran pariwisata terkemuka dan terbesar di dunia, dan juga merupakan wadah yang memberikan kesempatan bagi industri pariwisata (travel trade, hoteliers, dan penerbangan) untuk melakukan transaksi bisnis pada platform global. World Travel Mart juga merupakan forum sellers meet buyers dan menjadi bursa pariwisata internasional terbesar.

Sejalan dengan strategi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dan Hotel Indonesia Group untuk menarik lebih banyak wisatawan mancanegara mengunjungi Indonesia, maka HIN dan HIG secara agresif mempromosikan hotel dan tujuan wisata Indonesia ke sumber turis mancanegara melalui keikutsertaan dalam World Travel Mart tersebut.

Iswandi Said, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), di sela-sela kegiatan pameran mengatakan bahwa salah satu tujuan keikutsertaan HIN dan HIG dalam World Travel Mart adalah untuk mempromosikan jaringan hotel HIN dan HIG yang memiliki standar internasional dan mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia. HIN juga memperkenalkan hotel operatorship HIG—yang saat ini memiliki jaringan 40 hotel—kepada para pelaku industri pariwisata, baik end-customer, travel agent, maupun wholesaler.

Melalui program transformasi yang dilaksanakan, saat ini PT Hotel Indonesia Natour (Persero) terus melakukan berbagai langkah perbaikan dan pengembangan, termasuk melakukan renovasi berbagai hotel yang berada di berbagai kota di Indonesia.

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) bersama empat BUMN Karya (PT Waskita Karya, PT Wijaya Karya, PT Hutama Karya, dan PT Pembangunan Perumahan), melalui Sinergi BUMN saat ini melakukan revitalisasi hotel Grand Inna Bali Beach yang akan dikembangkan menjadi ikon dan hotel negara di kawasan Sanur, Bali, dengan nama Hotel Indonesia Bali- yang akan terdiri dari convention centre yang dilengkapi fasilitas akomodasi, art market, serta eco-park yang memiliki daya tarik tersendiri. Keberadaan Hotel Indonesia Bali tersebut kelak diharapkan akan semakin menggerakkan dan meningkatkan industri kepariwisataan, bukan hanya di Bali, namun di Indonesia pada umumnya.