Ini Sosok Dibalik Kesuksesan HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

Tuesday, 25 July 23 Bonita Ningsih

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi telah sukses mencatatkan namanya sebagai healthy lifestyle hotel bintang 4 di Bekasi. Dibalik kesuksesan tersebut, terdapat sosok yang bekerja keras dalam memimpin hotel yaitu Polyzois Sanidiotis yang menjabat sebagai General Manager. 

Zois begitu sapaan akrabnya, telah memimpin hotel ini sejak tahun 2016 silam. Di tahun yang sama, Zois, juga menjabat sebagai Cluster General Manager brand HARRIS Hotel & Conventions untuk area Jakarta dan Jawa Barat. 

Sebelum menjajaki karir di bidang hospitality, pria ini memiliki latar belakang pendidikan sebagai lulusan dari Glion Hotel Management School di Swiss. Sejumlah jaringan operator hotel seperti Hilton dan IHG pernah ia jajaki sebelum pada akhirnya menapaki kakinya di brand HARRIS Hotel & Conventions. Hingga saat ini, ia terus mendorong reputasinya sebagai pemimpin inovatif dalam industri perhotelan. 

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Gelar Wedding Show Case 2023 

“Saya percaya HARRIS Hotel & Conventions Bekasi telah menjadi hotel bintang empat terkemuka di Bekasi, baik untuk bisnis maupun untuk liburan,” ujar Zois. 

Selama berkarir di HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, Zois, memiliki beberapa fokus utama untuk meningkatkan bisnis hotel. Selain tingkat hunian, ia juga melakukan beberapa cara untuk meningkatkan bisnis Food & Beverage, MICE, dan Wedding

BACA JUGA:   NTT akan Membangun Marina untuk Menjaring Turis Kapal Pesiar

Dengan menggunakan fasilitas berkonsep modern, area HARRIS Convention dapat menampung hingga 1500 orang. Tersedia juga HARRIS Café yang dijadikan sebagai fasilitas restoran utama dari hotel tersebut. Memiliki ruang luas dan nyaman, HARRIS Café, menjadi tempat sempurna untuk mengakomodasi acara bersantap para peserta konferensi bisnis dan acara sosial.

Mengawali Grand Opening pada 21 Mei 2015, The Ascott Limited Indonesia, jaringan manajemen hotel & Apartemen bersama dengan PT. Summarecon Hotelindo mengusung konsep hotel trendi dengan brand HARRIS Hotel & Conventions. Dibangun di jantung area Summarecon Bekasi, hotel ini menawarkan 332 kamar tamu, kolam renang, ruang pertemuan, dan fasilitas konvensi.