Qatar Airways Kembali Membuka Penerbangan ke Denpasar Bali

Monday, 28 March 22 Bonita Ningsih

Maskapai Qatar Airways kembali membuka layanan penerbangan ke destinasi populer di Denpasar, Bali, Indonesia pada 27 Maret 2022. Pembukaan kembali penerbangan internasional ke Pulau Dewata menandakan langkah signifikan Qatar Airways dalam membangun jaringannya di Asia Pasifik.

Dalam hal ini, Qatar Airways menggunakan Boeing 787 Dreamliner untuk memberikan layanan penerbangan ke pulau yang penuh dengan destinasi liburan tersebut. Pesawat ini menawarkan 22 kursi flatbed di kelas utama dan juga 232 kursi di kelas ekonomi.

“Qatar Airways telah terbukti menjadi maskapai yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan selama pandemi COVID-19 ini, dan kami senang dapat melanjutkan layanan ke dan dari Denpasar, Bali,” ungkap Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Tuan Akbar Al Baker.

BACA JUGA:   Tiga Maskapai Asing Kembali Buka Penerbangan ke Bali

Pembukaan kembali layanan penerbangan ini dilakukan karena Bali telah menetapkan aturan bebas karantina bagi para wisatawan internasional. Dengan adanya penerbangan dari Qatar Airways diharapkan dapat kembali menghidupkan sektor pariwisata Bali yang telah terdampak pandemi Covid-19.

“Membuka kembali penerbangan ke salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi adalah komitmen jangka panjang kami untuk meningkatkan pemulihan ekonomi dan pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:   Kasus Covid-19 Mulai Membaik, Colliers Prediksi Pembangunan Akomodasi di Bali Kembali Tumbuh

Dengan adanya penambahan penerbangan ke Bali, penumpang dapat menikmati konektivitas tanpa batas ke seluruh jaringan yang dimiliki Qatar Airways. Terdapat lebih dari 140 tujuan jaringan global yang dapat dijangkau maskapai Qatar Airways melalui bandara terbaik di dunia. Misalnya saja Bandara Internasional Hamad, termasuk gerbang di Prancis, Denmark, Spanyol, Jerman, dan Inggris.

“Qatar Airways berada di posisi terbaik untuk memenuhi peningkatan permintaan perjalanan ke kawasan ini dan sekitarnya, dan juga akan memungkinkan lebih banyak penumpang global kami yang berharga untuk menikmati layanan bintang lima khas kami di pesawat,” katanya.

BACA JUGA:   Pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama Tutup Usia

Untuk memastikan penumpang dapat merencanakan perjalanan secara tenang, maskapai telah memperpanjang kebijakan pemesanan dengan lebih banyak pilihan. Untuk syarat dan ketentuan lengkapnya dapat mengunjungi www.qatarairways.com/TravelWithConfidence. Sedangkan, bagi penumpang yang ingin memesan tiket perjalanan ke Bali dapat melalui qatarairways.com/FlyfromBali.