RedDoorz Buka Tiga Kantor Cabang Baru

Monday, 25 November 19 Herry Drajat
RedDoorz

Sejak diluncurkan pada tahun 2015, RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia. Pulau Jawa merupakan daerah yang saat ini memiliki jumlah properti terbanyak. Lima kota dengan jumlah properti terbesar adalah Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang, dengan kontribusi masing-masing sebesar 23%, 11%, 9%, 6%, dan 5%. 

Untuk melayani pelanggan dan mitra properti di kawasan tersebut dengan lebih baik, serta melengkapi kantor di Jakarta, pada tanggal 18 November 20111 RedDoorz secara resmi membuka kantor baru yang berlokasi di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Kantor baru tersebut merupakan kantor cabang yang akan mendukung operasional harian properti di wilayah sekitarnya.

BACA JUGA:   Singapore Airlines Kembali Aktifkan Penerbangan ke Bali

Kantor cabang Bandung akan bertanggung jawab untuk menangani properti-properti di Jawa Barat, sementara Yogyakarta secara khusus menangani properti di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Sementara kantor di Surabaya bertanggung jawab untuk properti di Jawa Timur hingga kota-kota di wilayah Indonesia timur lainnya.

Kantor RedDoorz yang baru saja diresmikan terletak di wilayah strategis di setiap kota, seperti kantor RedDoorz di Bandung yang berlokasi di Jalan Bagus Rangin, di Yogyakarta terletak di wilayah komersial J-Walk Sahid, dan di Surabaya terletak di Pakuwon Center. Lokasi-lokasi ini terpilih untuk menguatkan visibilitas RedDoorz dalam memperluas jangkauan konsumen di setiap kota. 

BACA JUGA:   Tujuh Aspek dalam Mengembangkan Desa Wisata di Indonesia

Mohit Gandas, Country Director RedDoorz Indonesia, mengatakan, “Dengan pertumbuhan bisnis yang konsisten menanjak, RedDoorz berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi mitra properti dan pelanggan dengan menyediakan solusi lebih berorientasi pada daerah agar dapat menghadirkan akomodasi berstandar dan berkualitas tinggi bagi pelanggan. Kehadiran kantor baru pun diharapkan dapat membuka peluang tenaga kerja baru bagi masyarakat di kawasan tersebut.” 

BACA JUGA:   RedDoorz Bagi-Bagi Asuransi Gratis

RedDoorz menerima banyak permintaan properti yang tinggi di luar Jakarta. Terdapat peningkatan sebanyak 270% pada 2019 dibanding tahun 2018, oleh karena itu adanya kantor baru di tiga wilayah sangat diperlukan.

Dengan kehadiran tiga kantor baru tersebut, RedDoorz akan memastikan mitra properti dan karyawannya mendapatkan pelatihan manajemen perhotelan, kursus bahasa Inggris untuk melayani wisatawan internasional, hingga kepastian mendapatkan asuransi kesehatan. Selain itu, kehadiran kantor cabang pun diharapkan dapat memberikan respons pelayanan lebih cepat dan baik di wilayah Indonesia tengah dan timur guna memastikan kepuasan pelanggan dan mitra properti.