Sambut Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 ITDC gelar Mandalika GP Hub

Monday, 11 September 23 Erwin Gumilar
Pertamina Grand Prix of Indonesia

Untuk mempromosikan perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 kepada masyarakat, PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) kembali menghadirkan Mandalika GP Hub bertempat di Cilandak Town Square Jakarta, 9 – 13 September 2023.

Selama 5 hari Mandalika GP Hub menyajikan serangkaian acara hiburan dan informasi terupdate seputar penyelenggaraan Indonesian GP 2023. Selain itu, berbagai penawaran menarik bagi mereka yang ingin menonton langsung gelaran balap di The Mandalika bisa didapat di sini.

Mandalika GP Hub dibuka hari ini oleh Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso, Deputi WKU Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat Eddy Saputra, Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka, dan Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka menyampaikan, “Acara ini menjadi langkah awal dalam memeriahkan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 yang semakin dekat. Dengan kehadiran Mandalika GP Hub, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung, dengan serangkaian acara menarik, peluang pembelian tiket, serta kesempatan untuk merasakan semangat balap di The Mandalika. Kami sangat bersemangat menyambut semua orang untuk menjadi bagian dari perhelatan balap motor paling bergengsi di dunia.”

Mandalika GP Hub di area atrium Cilandak Town Square terbagi menjadi dua area yang menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjung yang datang, yaitu Main Atrium Area dan Hub Area.

BACA JUGA:   5.000 Tiket MotoGP Ditawarkan dengan Harga Khusus di ASTINDO Travel Fair 2023

Di Hub Area, pengunjung dapat mencoba permainan seru MotoGP Race Arcade Games, mengikuti E-Moto GP Challenge yang menawarkan hadiah menarik untuk pemenang, sekaligus membeli tiket menonton atau membeli pernak-pernik Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di merchandise store yang tersedia.

Untuk pengunjung yang mencari item terkait otomotif roda dua, bisa langsung menuju area Main Atrium. Di area ini terdapat sejumlah booth milik sponsor dan komunitas otomotif, di antaranya para sponsor seperti Pertamina, BTN, Aprilia, Astra Honda Motor, Alva Auto, dan KYT, serta komunitas WD40 dan VR46.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, Mandalika GP Hub merupakan kegiatan Road to MotoGP guna mempromosikan dan meningkatkan excitement masyarakat dalam menyambut penyelenggaraan IndonesianGP yang akan diselenggarakan 13 – 15 Oktober 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit.

Mandalika GP Hub ini juga diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023, mendapatkan bundling paket-paket perjalanan yang menarik atau masyarakat yang ingin mendapatkan merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sinergi BUMN yang terjalin antara Pertamina dengan In Journey khususnya dalam hal ini ITDC dan MGPA. Acara ini diharapkan bisa menambah kemeriahan menjelang lomba Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika, Oktober mendatang.

BACA JUGA:   Siap Digelar, Indonesian GP 2023 Dorong UMKM dan Pariwisata Daerah 

“Pertamina sudah melakukan tour 10 kota dalam rangka memeriahkan gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia. Kita harapkan bersama ajang lomba Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 tahun ini lebih meriah, lebih banyak lagi yang bisa hadir langsung menonton, sehingga bisa lebih membawa kemanfaatan ekonomi untuk negara pada umumnya dan masyarakat Lombok pada khususnya,” kata Fadjar.

Di Mandalika GP Hub, pembelian tiket menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 berikut paket perjalanan dan akomodasi dapat dilakukan di booth-booth travel di antaranya Lombok Tour, TX Travel, Dyandra Tiket, dan Hotel Indonesia Natour. Paket perjalanan all-in menonton MotoGP yang ditawarkan mulai dari Rp. 9.300.000.

Sementara Dyandra & Co. sebagai co-promotor Indonesian GP 2023, menyediakan kemudahan pembelian tiket secara langsung di Booth DyandraTiket.com. Tidak hanya mendapatkan tiket, beberapa penawaran menarik juga hadir di booth DyandraTiket.com seperti, setiap pembelian tiket khususnya kategori Regular Grandstand, Premium Grandstand dan VIP Suites akan mendapatkan exclusive Merchandise IIMS.

BACA JUGA:   Demi Keselamatan Wisatawan, Blue Bird dan Essilor berkolaborasi

Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan tiket masuk IIMS 2024 secara gratis pada setiap pembelian tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 melalui DyandraTiket.com untuk seluruh kategori tiket. Tidak hanya itu, pengunjung yang beruntung dapat memenangkan Grand Prize 1 unit motor Honda Beat dan 2 unit helm KYT.

 “Dengan kemudahan pembelian tiket langsung pada booth DyandraTiket.com, kami ingin memastikan pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan dapat memperoleh berbagai promo yang kami tawarkan,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra & Co.

Selain penjualan tiket, paket perjalanan, games dan challenge menarik, Mandalika GP Hub juga menghadirkan sejumlah talkshow yang mengulas antara lain mengenai pengalaman nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di Mandalika, pengalaman touring jarak jauh, safety riding, karakteristik Sirkuit Mandalika, prediksi balapan Marino GP, serta sport tourism Indonesia yang semakin mendunia, dengan pembicara dari Pertamina, Injourney, ITDC, MGPA, Dyandra, Aprilia, dan dimeriahkan oleh sejumlah motorsport enthusiast seperti Iwan Banaran , Om Febs, Jodiemotovlog, Doni Tata x Taufik, dan Andre Taulany.