Diskon Hingga 80 Persen di Garuda Indonesia Travel Fair Fase II 2018

Tuesday, 02 October 18 0 Comments   Herry Drajat

Garuda Indonesia bekerja sama dengan Dyandra Promosindo kembali akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2018 fase 2 pada 5-7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center. Selain diadakan di Jakarta, GATF fase kedua ini juga diadakan di 30 kota besar lainnya dengan tema “Journey Around The World”.

GATF 2018 fase II ini juga dilaksanakan pada 28-30 September 2018 di Denpasar, Kupang dan Palembang, 5-7 Oktober 2018 di Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin, 12-14 Oktober 2018 di Balikpapan, serta 19-21 Oktober 2018 di Batam, Marauke, Ternate, dan Palu.

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 diikuti oleh 42 biro perjalanan dan 57 peserta non-biro perjalanan yang terdiri dari operator wisata, hotel, destinasi wisata, NTO (National Tourism Organization), dan penyedia layanan wisata lainnya.

Untuk berkunjung ke GATF 2018 ini, pengunjung dikenakan tiket Rp35.000. Panitia menargetkan acara ini akan dikunjungi sekitar 80.000 orang, naik dari tahun lalu yang mencapai 60.000 orang.

Untuk jumlah transaksi, Garuda Indonesia menargetkan nilainya mencapai Rp218 miliar di Jakarta, atau naik dari tahun sebelumnya yang sebesar Rp213 miliar. “Dari ke 31 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia menargetkan total penjualan sebesar Rp448 miliar. Sementara itu, pada pelaksanaan GATF 2018 fase I bulan April lalu, Garuda Indonesia berhasil meraih pendapatan keseluruhan sebesar Rp.532 miliar,” ujar Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Niaga Garuda Indonesia.

“GATF merupakan momen yang tepat dan penting bagi para pelanggan untuk mendapatkan tiket penerbangan ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik destinasi-destinasi domestik maupun internasional sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” ungkap Pikri.

GATF juga didukung secara penuh oleh Bank Mandiri sebagai bagian dalam rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri dengan mengeluarkan serangkaian program promosi bagi pemegang kartu debit dan kredit Mandiri, antara lain cicilan hingga 18 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, cashback hingga Rp2 juta, bonus hingga jutaan GarudaMiles, program #semuadapatbonus voucher belanja, dan penawaran-penawaran menarik lainnya.

“Menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-20, rangkaian program promo tersebut kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat umum atas dukungan yang telah diberikan, khususnya para pengguna layanan Garuda Indonesia. Semoga hal ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan Garuda Indonesia dan Bank Mandiri,” kata Donsuwan, Direktur Retail Banking Bank Mandiri.