Dyandra Promosindo Gelar Festival Musik Projek-D

Wednesday, 21 September 22 Bonita Ningsih

Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan sebuah ajang festival musik bernama Projek-D. Kegiatan ini rencananya digelar di  De Tjolomadoe, Jawa Tengah, pada tanggal 29-30 Oktober 2022. 

Sebelum menuju acara puncak, Projek-D, mengadakan ‘Dolan Neng Kampus‘ dengan tujuan untuk mempromosikan ajang perayaan musik multi-genre ini. ‘Dolan Neng Kampus‘ mendatangi beberapa kampus di Solo seperti  Institut Seni Indonesia, Universitas Sebelas Maret, dan Universitas Muhammadiyah.

BACA JUGA:   IFRA Hybrid Business Expo 2021 Hadirkan 22.022 Pengunjung Selama Satu Bulan

Kunjungan ke beberapa kampus Solo tersebut telah dilakukan Dyandra Promosindo sejak tanggal 12-16 September 2021. Tujuannya adalah untuk menarik minat anak muda dalam menonton Projek-D yang akan diselenggarakan Oktober mendatang.

Dalam kesempatan itu, Projek-D, membuka tiket spesial khusus mahasiswa yang berada di kampus tersebut. Hanya dengan menunjukkan kartu tanda mahasiswa, mereka dapat membeli tiket Projek-D seharga Rp200.000.

“Minat mahasiswa Solo terhadap Projek-D sangat tinggi. Ini terbukti dengan penjualan tiket student card di tiga universitas di Solo selama seminggu kemarin. Projek-D mempersembahkan line-up musik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan,” ungkap Ahmad Nihal, Project Manager Projek-D.

BACA JUGA:   Tiket IIMS 2022 Ditawarkan Mulai Harga Rp50 Ribu

Sedangkan, masyarakat umum juga akan mendapatkan harga khusus melalui pembelian tiket Presale 2 seharga Rp400.000 untuk 2 days pass. Calon penonton dapat membeli tiket tersebut melalui www.dyandratiket.com dan Loket.

Projek-D akan menghadirkan sederetan musisi ternama tanah air seperti Kahitna, Ardhito Pramono, Coldiac, Vierratale. Kemudian ada juga OKAAY, Fajar Merah, Soloensis, Reality Club, hingga Feel Koplo.