GOTF 2022 Siapkan Satu Mobil Wuling Sebagai Hadiah Utama

Thursday, 17 November 22 Bonita Ningsih

Penyelenggaraan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) akan hadir sebentar lagi pada 28 November hingga 6 Desember 2022. GOTF merupakan hasil kerja sama antara Maskapai Nasional Garuda Indonesia dan juga Bank Mandiri dalam memperkuat ekosistem pariwisata melalui kanal digital.

Pada pelaksanaan tahun ini, GOTF, menawarkan sejumlah promo menarik bagi masyarakat yang hadir secara daring. Seluruh promo yang disediakan dapat dinikmati melalui aplikasi mobile apps “Fly Garuda”, Website Garuda Indonesia, contact center, mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent Tiket.com.

Promo spesial yang telah disiapkan Garuda Indonesia bertajuk “Best Deal” dengan potongan harga tiket pesawat hingga 80 persen. Promo lainnya juga akan diberikan oleh Bank Mandiri, Traveloka, dan juga Tiket.com. Bagi anggota setia GarudaMiles dan juga yang baru juga akan mendapatkan keuntungan menarik di dalamnya.

Untuk memaksimalkan promo pada GOTF 2022, Garuda Indonesia, telah menyiapkan 10.700 tiket pesawat selama pameran. Tiket tersebut dapat digunakan untuk perjalanan domestik dan internasional sampai tanggal 6 Desember 2023.

“Jadi, beli sekarang bisa digunakan hingga tahun depan. Kami harap dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” kata Ade R. Susardi, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia dalam konferensi pers GOTF di Jakarta pada Rabu malam.

Ade juga menambahkan pihaknya akan menyediakan grand prize bagi para pelanggan yang membeli tiket pesawat terbesar selama program GOTF berlangsung. Hadiah yang telah disiapkan adalah berupa satu buah unit mobil Wuling bagi pelanggan dengan syarat tersebut.

“Ini yang menjadi kejutan dari kami adalah sebuah mobil listrik yang ramah lingkungan. Makanya, kami harap para pelanggan melakukan banyak transaksi selama acara berlangsung. Apalagi, saat ini Garuda Indonesia telah membuka penerbangan ke destinasi-destinasi baru di Indonesia,” jelas Ade lagi.

Hal senada juga dilakukan Bank Mandiri yang telah ditunjuk sebagai bank partner selama penyelenggaraan GOTF 2022 berlangsung. Ban Mandiri akan memberikan nilai tambah kepada nasabahnya yang juga pelanggan Garuda Indonesia saat melakukan transaksi menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri.

Pengguna kartu debit dan kredit Mandiri akan mendapatkan diskon hingga Rp2 Juta, flash sale diskon 24 persen, serta cashback hingga 50 persen untuk transaksi di Livin’ SUKHA. Selain itu, nasabah kartu kredit juga memiliki kemudahan untuk cicilan 0 persen atau ubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan di Livin’ by Mandiri.

Livin’ SUKHA merupakan fitur yang disempurnakan Bank Mandiri dari Super App Livin’ by Mandiri.  Livin’ SUKHA memiliki konsep ‘one stop solution for all your lifestyle’ sehingga memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi.

“Salah satu merchant Livin’ SUKHA adalah Garuda Indonesia, di mana nasabah bisa membeli tiket pesawat Garuda dan mendapatkan promo di GOTF tahun ini,” ucap Direktur Jaringan & Retail banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto.