Accor Hadirkan Pameran City of ALL Edisi Jakarta

Monday, 06 March 23 Bonita Ningsih

Grup perhotelan Accor akan menggelar pameran City of ALL (Accor Live Limitless) pada tanggal 15-19 Maret 2023 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Pameran ini dirancang untuk memberikan penawaran eksklusif, diskon menarik, dan hiburan bagi para konsumen.

Pameran ini sepenuhnya terintegrasi dan interaktif dengan program loyalitas global ALL yang memiliki tujuan meningkatkan industri perhotelan. ALL memungkinkan anggota untuk mendapat pengalaman terbaik dengan bermacam hadiah, fasilitas unik, dan acara menyenangkan. Aplikasi seluler khusus ALL juga memberikan banyak manfaat bagi para anggota dengan mudah dan cepat.

City of ALL edisi Jakarta akan diisi oleh ratusan hotel dan resor Accor yang berada di Indonesia dan Singapura. Melalui pameran ini, para pengunjung akan mendapatkan penawaran menarik, pengalaman dari merek-merek yang berpartisipasi, hiburan langsung, hingga hadiah khusus. Tak hanya perjalanan wisata, pameran ini juga menawarkan paket khusus untuk perencanaan pernikahan.

BACA JUGA:   Liburan Akhir Pekan Menjadi Chef Cilik di Aston Kartika Grogol

Peserta yang bergabung dalam pameran ini akan menghadirkan booth terbaik dengan berbagai tema. Beberapa di antaranya adalah tema “Jungle Cruise,” “Javanese Museum,” “Beach Lounge,” “Panoramic Train,” “Wedding Parlour,” “Gardens by the Bay,” “Family Play Area” and the “ibis Family House”. Masing-masing tema akan mempresentasikan setiap merek Accor dengan cara yang penuh warna dan kreatif.

Garth Simmons, Chief Executive Officer Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, mengatakan bahwa Indonesia menjadi salah satu negara berkembang yang memiliki pasar dinamis untuk perjalanan wisata. Oleh sebabnya, pameran ini hadir untuk menghubungkan properti Accor dengan pelanggan korporat dan konsumen dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:   InterContinental Bandung Dago Pakar Raih Sertifikasi CHSE dengan Nilai 100%

“Sebagai salah satu perusahaan perhotelan terkemuka di Indonesia, dengan sekitar 140 hotel dan rangkaian proyek yang sehat secara nasional, Accor menjadi grup hotel pilihan bagi banyak orang Indonesia. Kami berharap dapat bertemu dengan para tamu dan mitra dagang di City of ALL di Jakarta pada bulan Maret ini,” jelas Garth.

Berbagai penawaran eksklusif akan dihadirkan dalam pameran ini termasuk diskon hingga 40 persen dari tagihan utama. Diskon tersebut berlaku untuk acara bisnis, sosial, hingga pernikahan. Terdapat juga pilihan manfaat gratis dan poin reward ganda ALL Meeting Planner.

Para pengunjung pameran juga akan mendapatkan voucher “Dine With ALL” hingga Rp 1 juta, promosi khusus Ramadhan, dan banyak lainnya. Tersedia juga “Mystery Boxes” yang berisikan hadiah menarik dan juga hadiah utama lainnya. Para pengunjung juga dapat menikmati hiburan yang diberikan berupa pertunjukan musik, demonstrasi langsung, dan peragaan busana, “Wheel of Fortune”.

BACA JUGA:   Menutup Akhir Tahun, Halal Fair Series Hadir dengan Skala Lebih Besar

Acara City of ALL di Jakarta mengikuti penyelenggaraan pameran sebelumnya yang telah digelar di Surabaya pada Februari silam. Sebelunnya, ALL, juga telah terhubung dengan tamu asal Indonesia melalui Hotel & Wedding Fair perdananya di Jakarta pada 2020 silam. Pameran saat itu berhasil membangkitkan minat di antara mitra, klien, anggota loyalitas, dan tamu Accor.