Malam Tahun Baru 2020 dengan BBQ Night di Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Wednesday, 20 November 19 Harry Purnama
Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Mengusung tema “Island Live”, Aloft Jakarta Wahid Hasyim menyuguhkan paket menginap dengan BBQ Night dinner dan diiringi sajian musik bagi para tamunya yang menginap di malam tahun baru dan ingin menikmati pergantian malam tahun baru 2020 di area Jakarta Pusat.

BBQ Night dengan sajian musik ini dapat Anda nikmati mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB di malam tahun baru dengan berbagai variasi makanan lengkap, mulai dari Caesar dan Thai Beef Salad sebagai hidangan pembuka, berbagai macam daging-dagingan dan hidangan laut yang akan dipanggang langsung oleh Executive Chef Endang Darmadi, dan menu prasmanan, seperti beef burgers, hotdogs, chili dogs, lamb kofta, chicken thigh, beef and chicken sausages, nachos, potato wedges, corn on the cob, dan sauteed vegetables.

Sebagai hidangan penutup, Aloft Jakarta Wahid Hasyim menyediakan berbagai pilihan makanan pencuci mulut, seperti churros, banana fritter, slice cake, buah-buahan, es buah, serta minuman hangat tradisional, seperti Wedang Jahe, Bir Pletok, Bajigur, dan Bandrek.

Paket menginap dengan BBQ Night ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp1.750.000++ termasuk sarapan pagi dan paket BBQ Night untuk dua orang. Paket BBQ Night sendiri ditawarkan dengan harga Rp328.000++ per orang.

“Di malam tahun baru 2020 ini, kami menyuguhkan paket menginap dengan BBQ Night diiringi sajian musik di area teras kami untuk para tamu yang ingin menikmati malam tahun baru di Aloft Jakarta Wahid Hasyim. Menu BBQ yang kami hidangkan sangat beragam mulai dari hidangan pembuka, berbagai pilihan daging dan makanan laut yang dipanggang langsung oleh Executive Chef kami dan juga berbagai hidangan penutup yang lezat. Kami berharap para tamu yang datang dapat menikmati sajian BBQ Night ini dengan suasana outdoor yang santai,” ujar Widia Anggreni, General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan salah satu brand dari Marriott International dan merupakan brand Aloft pertama yang dibuka di Indonesia. Hotel berbintang 4 ini berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan dikelilingi oleh tempat perbelanjaan, kuliner, dan tempat rekreasi. Hotel ini memiliki 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal, dilengkapi dengan fasilitas meeting room dengan kapasitas sampai 130 orang, kolam renang, dan juga gym.

Hotel ini juga memiliki tiga outlet f&b, yaitu Nook Restaurant yang bertema Fushion, WXYZ Bar, dan Re:Fuel yang menyediakan berbagai makanan ringan. Re:Mix area merupakan area terbuka yang berlokasi di lantai lobi hotel di mana para tamu dapat duduk bersantai menikmati dekorasi mural yang memenuhi area ini atau menikmati berbagai permainan yang tersedia, seperti biliar, foosball, dan permainan catur.