Ramadhan Berkah, Buka Puasa Sepuasnya di Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan

Monday, 06 May 19 0 Comments   Harry Purnama
Luminor Hotel Sidoarjo

Setiap tahun, selama bulan Ramadan di Kabupaten Sidoarjo selalu meriah dengan berbagai macam kegiatan masyarakat, termasuk di Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan yang untuk kali pertama setelah hadir sebagai hotel bintang 3 di pusat Kabupaten Sidoarjo, menghadirkan buka puasa sepuasnya “Ramadhan Berkah” di Wajik Resto & Café.

Melanjutkan antusiasme tamu-tamu Wajik Resto & Café, Ramadan pertama Luminor Hotel di Sidoarjo ini menawarkan sajian mulai dari takjil, main course, carving, salad, dessert khas Ramadhan, stalls masakan Indonesia, dan menu signature “Gulai Kambing”. Ada lebih dari 100 item masakan ini tersaji dan bisa dinikmati selama 4 jam lebih non-stop. Tidak hanya itu, semua tamu yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan door prize dengan total hadiah jutaan rupiah yang akan diundi saat hari terakhir Ramadhan Berkah.

“Para pencinta kuliner di Sidoarjo wajib mencoba seluruh sajian yang ada di Ramadhan Berkah. Menu-menu yang disajikan berbeda saat jam makan siang atau makan malam regular kami. Sesuai namanya, Ramadhan Berkah, semoga kehadiran Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan menjadi berkah untuk masyarakat Sidoarjo karena dapat berkumpul bersama keluarga dan sahabat untuk menjalin silaturahmi di Wajik Resto & Café,” ujar Soesijanto, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan.

Bagi tamu Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan yang berasal dari luar kota atau yang ingin juga mencoba menginap sekaligus sahur dan berbuka puasa, ada juga paket menginap Ramadhan Berkah Room Package hanya seharga Rp850.000.

Untuk Ramadhan Berkah buka puasa sepuasnya dibuka setiap hari selama bulan Ramadan, mulai jam berbuka puasa hingga jam 10 malam. Anda cukup membayar Rp105.000 untuk menikmati sepuasnya sajian yang telah disiapkan oleh Executive Chef Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan.