Tawaran Spesial dari Aviary Bintaro Selama September 2020

Friday, 11 September 20 Bonita Ningsih
Aviary Bintaro

Di masa adaptasi kebiasaan baru, Aviary Bintaro mulai menerapkan banyak inovasi terbaru, salah satunya ialah berupa pelayanan di restoran yang disajikan dalam bentuk prasmanan hingga a la carte.

Sebagai bentuk dukungan pelayanan tersebut, Aviary Bintaro menghadirkan pilihan promosi makan dan minuman persembahan dari Starling Eatery selama bulan September 2020. Restoran yang terletak di lantai ground floor ini menawarkan promosi “High Five For Fried” atau nasi goreng yang menjadi pilihan terbaik dari juru masak di sana.

Nasi goreng yang menjadi makanan khas Indonesia ini tersedia dalam berbagai variasi, di antaranya Nasi Goreng Kunyit, Nasi Goreng Iga, Nasi Goreng Ikan Teri, Nasi Goreng Rendang, dan Nasi Goreng Buntut. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp75.000, sudah termasuk pilihan teh manis dingin atau teh manis hangat.

BACA JUGA:   Hotel Aviary Bintaro Tetap Buka Sambut Ramadhan

Berbagai pilihan minuman juga dihadirkan restoran tersebut melalui Starling Signature Coffee. Minuman ini merupakan kombinasi antara es kopi dengan campuran double espresso dalam bentuk kemasan yang mudah dibawa. Para tamu dapat menikmati minuman ini hanya dengan Rp49.000 untuk ukuran 100 ml.

Selain itu, Blue Marine Smoothie juga dihadirkan sebagai minuman terbaik selama bulan September. Minuman ini merupakan kombinasi antara susu segar dan sirup leci yang dapat memberikan kesegaran bagi setiap pembelinya. Blue Marine Smoothie dapat dinikmati dengan harga Rp39.000.

BACA JUGA:   Aviary Bintaro Peroleh Sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf

Restoran ini juga menyediakan frozen food yang disukai para tamu karena keunikan dan keragaman rasanya. Menu yang ditawarkan mulai dari Ayam Goreng Onje, Cakalang Mercon, Rendang Daging, hingga berbagai sambal dari seluruh Indonesia. Satu kemasan frozen food dijual mulai dari harga Rp35.000.

“Tawaran frozen food ini sudah ada sejak awal Mei 2020. Tetapi, kami melihat ternyata demand dari masyarakat cukup tinggi, makanya saat ini kembali kami hadirkan,” kata Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.

Istimewanya lagi, hotel ini akan kembali menghadirkan keceriaan Sun Conure, yang merupakan jenis burung paruh bengkok dari Amerika Selatan. Burung tersebut merupakan salah satu burung koleksi yang dimiliki Aviary Bintaro dan sering kali ditampilkan selama akhir pekan. Khusus bulan September ini, para tamu dapat menyaksikan Sun Conure setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 – 09.30 WIB di Giant Aviary.