Dyandra Promosindo Gelar Road to IIMS Hybrid 2022 Secara Virtual

Tuesday, 22 February 22 Bonita Ningsih

Penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 rencananya akan digelar Dyandra Promosindo pada tanggal 31 Marer-10 April 2022. Sebagai rangkaian acara di dalamnya, Dyandra, menghadirkan kegiatan ‘Road to IIMS Hybrid 2022’ selama akhir pekan hingga acara puncak tiba.

Road to IIMS Hybrid 2022 merupakan sebuah langkah strategis yang dihadirkan Dyandra Promosindo untuk menggerakan industri otomotif di kuartal 1 2022. Kegiatan ini dibuka oleh beberapa kementerian terkait, petinggi Kompas Gramedia, dan juga perwakilan Dyandra Promosindo.

Acara ini akan dihadirkan secara virtual dan menjadi langkah inovatif Dyandra pada industri MICE di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan virtual ini juga sebagai bentuk dukungan Dyandra terhadap berbagai kebijakan pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19 di Indonesia.

BACA JUGA:   Indonesia International Wedding Festival 2022 Hadir Secara Hybrid

CEO Kompas Gramedia, Lilik Oetama, mengatakan bahwa Road to IIMS Hybrid 2022 merupakan sebuah bentuk konsistensi Dyandra sebagai penyelenggara pameran di sektor otomotif. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi momentum terbaik bagi industri otomotif pada kuartal pertama di tahun 2022.

“Terima kasih kepada stakeholders, yang terlibat dalam mensukseskan perhelatan ini. Semoga penyelenggaraan Road to IIMS Hybrid 2022 dapat memberi nilai positif dan berdampak luas kepada masyarakat maupun industri yang terlibat.” jelas Lilik Oetama.

Dalam kegiatan ini, Dyandra akan memaksimalkan pengalaman automotive experience secara virtual selama Febuari hingga Maret 2022. Tujuannya adalah agar masyarakat dapat menyaksikan kegiatan ini di mana saja tanpa terbatas ruang dan waktu.

BACA JUGA:   Jumlah Pengunjung IIMS 2023 dalam Sepekan Naik 24 Persen dari Tahun Sebelumnya

Untuk menyukseskan acara ini, Dyandra, akan menyajikan berbagai program menarik di Road to IIMS Hybrid 2022. Beberapa di antaranya adalah talkshow, review motor dan mobil, launching produk, promo menarik, hingga merayakan MotoGP.

“Diharapkan program Road to IIMS Hybrid 2022 dapat terserap dengan baik oleh konsumen dan menciptakan engagement kepada masyarakat. Acara ini juga untuk memberikan euphoria menuju IIMS Hybrid 2022 pada akhir Maret nanti,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Seluruh program di Road To IIMS Hybrid 2022 dapat disaksikan tiap akhir pekan melalui official website IIMS www.indonesianmotorshow.com secara gratis. Masyarakat juga dapat menyaksikannya melalui Youtube Channel @IIMS_ID dan juga IIMS Media Partners. 

BACA JUGA:   Dyandratiket Ditunjuk Sebagai Tempat Penjualan Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022

“Kami juga berterima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan dari APM, PAHAMI, Aftermarket, dan seluruh elemen terkait berjalan bersama menuju puncak IIMS Hybrid 2022,” kata Kohen begitu sapaan akrab Hendra.